Selasa, November 11, 2008

POWER POINT

Tugas pertama dalam matakuliah PMPG ini adalah membuat Power Point dimana saya harus membuat Rancangan Perkuliahan PMPG selama satu semester . Tugas pertama ini saya sajikan dalam beberapa slide:

  1. Slide 1, berisi nama matakuliah ini yaitu Pengembangan Media Pembelajaran Geografi (PMPG).
  2. Slide 2-3, berisi Curriculum Vitae saya
  3. Slide 4, saya menuliskan Rencana Perkuliahan PMPG selama satu semester.
  4. Slide 5, saya menampilkan rencana perkuliahan apa saja yang akan ditempuh selama satu semester.
  5. Slide 6, saya menuliskan Rancangan Perkuliahan.
  6. Slide 7 (pertemuan 1), pada slide ini saya menampilkan rancangan perkuliahan dengan mengenalkan materi dilanjutkan dengan membuat power point tentang rencana perkuliahan selama satu semester.
  7. Slide 8 (pertemuan 2), pada slide ini saya membuat curiculum vitae dan rancangan pembelajaran dalam bentuk power point.
  8. Slide 9 (pertemuan 3), saya merancang materi "Potensi Alam dan Penduduk Dunia" dalam bentuk power point.
  9. Slide 10 (pertemuan 4), saya merancang untuk membuat fotoshop.
  10. Slide 11 (pertemuan 5), saya merancang membuat poster (pengantar).
  11. Slide 12 (pertemuan 6), saya merancang membuat poster tentang ''Pelestarian Flora dan Fauna Asli Indonesia).
  12. Slide 13 (pertemuan 7), saya merancang membuat komik (pengantar).
  13. Slide 14 (pertemuan 8), saya merancang membuat komik tentang ''Global Warming''.
  14. Slide 15 (pertemuan 9), saya masih merancang pembuatan komik tentang ''Global Warming".
  15. Slide 16 (pertemuan 10), saya merancang membuat film (pengantar).
  16. Slide 17 (pertemuan 11), saya merancang membuat film tentang "Illegal Logging".
  17. Slide 18 (pertemuan 12), saya masih merancang untuk membuat film tentang "Illegal Logging''.
  18. Slide 19 (pertemuan 13), saya merancang pembelajaran e learning.
  19. Slide 20 (pertemuan 14), saya masih merancang pembelajaran e learning.
  20. Slide 21 , ucapan penutup Terima Kasih.

Tidak ada komentar: