Selasa, November 11, 2008

POWER POINT 2

Sesuai dengan Rancangan Perkuliahan pada Power Point 1, dalam tugas kedua ini saya menyajikan materi mengenai Potensi Alam dan Penduduk Dunia dalam bentuk power point.
Tugas kedua ini terdiri dari beberapa slide yaitu:
  1. Slide 1, saya menuliskan judul yaitu Potensi Alam dan Penduduk Dunia.
  2. Slide 2, saya menampilkan pembagian Potensi Alam dan Penduduk Dunia yang terdiri dari Potensi Alam Dunia dan Potensi Penduduk Dunia.
  3. Slide 3, saya menampilkan judul materi mengenai Potensi Alam Dunia.
    a.
  4. Slide 4, saya menampilkan Potensi Alam Dunia yang pertama yaitu Benua dengan menulisakan berbagai benua di dunia dan pemanfaatannya disertai gambar benua.
  5. Slide 5, saya menampilkan Potensi Alam Dunia yang kedua yaitu Samudera dengan menuliskan nama-nama samudera dan pemanfaatnnya dengan disertai gambar.
  6. Slide 6, saya menampilkan Potensi Alam Dunia yang ketiga yaitu pegunungan dengan menuliskan manfaatnya bagi kehidupan dengan disertai gambar.
  7. Slide 7, saya menampilkan Potensi Alam Dunia yang keempat yaitu dataran dengan menuliskan pengertian dataran dan pemanfaatannya disertai gambar.
  8. Slide 8, saya menampilkan Potensi Alam Dunia yang kelima yaitu gurun dengan menulisakan pengertian gurun pasir dan potensi yang ada di dalamnya disertai gambar gurun pasir.
  9. Slide 9, saya menampilkan Potensi Alam Dunia yang keenam yaitu sungai dengan menulisakan pengertian sungai dan pemanfatannya disertai gambar sungai.
  10. Slide 10, saya menampilkan Potensi Alam Dunia yang ketujuh yaitu danau dengan menulisakan manfaat danau bagi kehidupan disertai gambar.
  11. Slide 11, saya menampilkan Potensi Alam Dunia yang kedelapan yaitu iklim dengan menulisakan manfaat iklim bagi kehidupan manusia di bumi.
  12. Slide 12, saya menampilkan Potensi Alam Dunia yang kesembilan yaitu kutub dengan menulisakan potensi alam yang ada di kutub disertai gambar.
  13. Slide 13, saya menampilkan Potensi Penduduk Dunia dengan menuliskan Potensi Penduduk dan permasalahannya.

Tidak ada komentar: